Biarkan Paul Pogba Pergi, Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 10 September 2018
Biarkan Paul Pogba Pergi, Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com – Belakangan ini pemberitaan soal Paul Pogba tengah gencar-gencarnya diberitakan oleh media Inggris. Bagi Anda, fans Manchester United di seluruh dunia, pastilah memasuki fase jenuh mendengar isu Pogba hengkang atau juga dengan komentar-komentarnya yang seolah selalu mengawali kontroversi.

"Masa depan saya terakhir ini di Manchester. Saya masih memiliki kontrak. Saat ini saya bermain di sana, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan. Entahlah,” begitu komentar Pogba beberapa hari yang lalu.

“Selama Anda tidak melihat saya dengan jersey Barcelona, itu karena saya di Manchester, akan selalu ada rumor,” dan inilah ucapan terbaru Pogba yang saat ini tengah membela timnas Prancis di jeda internasional. Tidak pernah ada kepastian dalam kata-kata yang diucapkannya.

Sebenarnya itu masalah sepele. Seringkali dari kasus terdahulu, jika pemain memang benar tidak mau memunculkan spekulasi atau berkomitmen dengan klub yang dibelanya, mereka akan dengan mudah berkata “Saya tidak pergi ke mana-mana, saya akan bertahan dan menghabiskan kontrak.” Sederhana, bukan?

Entah ucapan-ucapan ambigu Pogba itu memang muncul dari lubuk hatinya atau ‘disuruh’ oleh Mino Raiola, agen Pogba, agar harga transfernya naik dan memudahkannya hengkang ke Barcelona atau Juventus. Satu hal yang pasti adalah: fans sudah jengah dengan tingkah laku dan komentarnya. Jika ia ingin pergi, Man United seharusnya tidak perlu menahannya.

“Tidak ada satupun yang lebih besar dari United,” ucapan itu dilontarkan oleh salah satu netizen di Twitter ketika menanggapi postingan Pogba di @paulpogba. Dalam foto yang diunggahnya, Pogba menatap mata dua kompatriotnya, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, seraya menuliskan pesan sindiran “Amati gambar ini.”

“Saya harap Anda akan membaca komen-komen dan memberi saran ke diri Anda sendiri dengan benar. Fans sudah kehilangan kesabaran dengan Anda. Mulai pikirkan diri untuk mulai bermain baik atau keluar dari klub. Anda terlalu kecil jika berpikir United tak bisa melakukannya tanpa Anda. Jose memenangi (hati) fans dan Anda kehilangan mereka,” ucap pengguna Twitter lainnya.

Breaking News Paul Pogba Manchester United Jose Mourinho Juventus FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan