Biasa Diburu, Kini Saatnya Liverpool Jadi Pemburu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Biasa Diburu, Kini Saatnya Liverpool Jadi Pemburu
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool akhirnya harus merosot ke posisi kedua klasemen Premier League 2018-2019 usai bermain 0-0 melawan Everton. Hal itu menyebabkan The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City.

Liverpool tidak mampu memanfaatkan tujuh upaya yang tercipta selama pertandingan. Berulang kali upaya para penyerang The Reds seperti Mohamed Salah tidak berbuah hasil manis.

Meski demikian, Jurgen Klopp menampik jika Liverpool dalam kondisi di ujung tanduk. Menurut sang manajer, tambahan satu poin merupakan hasil yang positif.

"Tentu saja tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami harus menerima situasi apa adanya. Empat hari lalu melawan Watford, kita bicara soal Liverpool yang bermain dengan baik." ungkap Klopp kepada Sky Sports.

Sejatinya, Liverpool sempat punya kesempatan unggul jauh dari Manchester City pada beberapa pekan lalu. Bahkan, pada akhir Desember, The Reds terpaut sembilan poin dari Man City.

Baca juga:

Catatan Gemilang Alisson di Balik Hasil Imbang Liverpool

Everton 0-0 Liverpool: The Reds Gagal Kudeta Man City dari Puncak Klasemen Premier League

Liverpool

"Semuanya berjalan bagus, kami hanya perlu menunjukkan stabilitas yang konstan. Itulah yang akan kami perbuat lalu berjuang meraih hasil terbaik. Sebenarnya tidak ada yang terjadi selain kami mendapat tambahan satu poin, itu masih positif," papar Klopp.

Klopp mengaku pertandingan berjalan sulit karena faktor angin. Sang manajer menilai hal tersebut mengganggu permainan The Reds dalam hal bola-bola udara.

"Pertandingan ini sangat sulit karena beberapa alasan berbeda. Saya mengetahui ada orang yang tidak suka ketika saya mengatakan ini, namun angin yang datang dari banyak arah berbeda," tegas Klopp.

"Itu tidak membantu permainan sepak bola kami. Khususnya, ketika bola berada di udara. Sulit mengontrol bola karena hal-hal itu. Saya rasa kami punya tiga atau empat peluang besar."

Premier League Breaking News Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan