Biasa Hidup Enak di Man City, Aguero Kaget dengan Kondisi Barcelona yang Berhemat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 September 2021
Biasa Hidup Enak di Man City, Aguero Kaget dengan Kondisi Barcelona yang Berhemat
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero, tak menampik sempat kaget dengan perbedaan kehidupan di Manchester City dan Blaugrana. Sebab, saat ini Barca sedang melakukan penghematan.

Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontrak di Manchester City. Pada awal kedatangannya, eks Atletico Madrid itu dikabarkan sebagai pembujuk Lionel Messi untuk bertahan.

Kini, Lionel Messi justru angkat kaki ke Paris Saint-Germain. Sementara itu, Aguero tetap berada di Barcelona yang sedang melakukan penghematan.

Baca Juga:

Sadar Hanya Jadi Pemain Pelapis di Barcelona, Luuk de Jong Tak Berkecil Hati

Terungkap, Isi Burofax Lionel Messi kepada Barcelona

4 Pemain yang Perlu Didepak Barcelona

Sergio Aguero

Selain gaji yang lebih kecil daripada yang diterima di Manchester City, sejumlah fasilitas Barcelona juga sedang ditiadakan untuk melakukan penghematan. Aguero kaget sejumlah lampu di tempat latihan dimatikan demi berhemat.

"Ketika di Manchester City, kami biasanya datang setidaknya satu setengah jam sebelum latihan. Sementara itu, di sini, kami tiba kira-kira 30 menit sebelumnya," ungkap Aguero di Twitch.

"Saya rasa akan berada di sana satu jam sebelumnya untuk melihat apakah bisa pergi ke pusat kebugaran atau apa pun. Namun, ternyata tidak. Bahkan lampu juga mati. Ini sangat berbeda."

Apa yang dilakukan Barcelona saat ini memang demi terhindar dari jurang kebangkrutan. Sang presiden, Joan Laporta, mencoba menyehatkan keuangan Barca dari segudang masalah yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu. Kabarnya, utang Barcelona mencapai 1,35 miliar euro.

Kondisi tersebut membuat Barcelona kesulitan bergerak di bursa transfer. Bahkan, untuk mendaftarkan pemain baru, Barcelona perlu membujuk sejumlah penggawa senior untuk memangkas gajinya.

Barcelona Breaking News Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan