BolaSkor.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengira bakal melakoni partai sulit kontra Jonatan Christie pada perempat final Thailand Open 2021, Jumat (15/1). Nyatanya, Axelsen menang mudah.

Axelsen hanya perlu dua gim untuk menutup pertandingan. Ia menang dengan skor 21-14 dan 21-5 atas Jonatan.

Pertemuan Axelsen dengan Jonatan biasanya tersaji dengan duel sengit. Masih teringatå dalam ingatan Axelsen saat bertandingan dengan Jonatan di French Open 2019.

Kala itu, Axelsen tumbang dan mengalami kram di kaki. Ia mengira situasi tersebut bakal terulang.

“Saya mengharapkan sebuah pertandingan yang lebih sulit, terakhir kali kami bertemu pada ajang French Open itu adalah laga yang sulit," ucap Axelsen.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Pasangan Korsel Singkirkan Ahsan / Hendra

Hasil Thailand Open 2021: Lewati Gemke, Ginting ke Semifinal

“Kami berdua mengakhiri laga itu dalam kondisi kram, jadi saya ingin membalaskan dendam itu para hari ini dan saya berhasil melakukannya," imbuh dia.

Kemenangan kali ini semakin mengukuhkan dominasi Axelsen atas Jonatan. Dari enam pertemuan, Axelsen mencuri empat kemenangan.

“Saya pikir saya telah menunjukkan permainan dengan level tertinggi pada hari ini yang membuat saya merasa sangat puas," tutur Axelsen.

Di semifinal, Axelsen bakal kembali berjumpa dengan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Sabtu (16/1). Ginting melaju ke empat besar setelah menumbangkan Rasmus Gemke.