Biaya Pesangon Solskjaer Lebih Murah daripada Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Oktober 2019
Biaya Pesangon Solskjaer Lebih Murah daripada Mourinho
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak akan mengeluarkan banyak biaya bila pada akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer. Metro mengabarkan, The Red Devils tidak akan mengeluarkan uang lebih banyak dari saat mendepak Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil negatif. Manchester United baru meraih dua kemenangan sejauh ini. Parahnya, The Red Devils sudah tiga kali kalah.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Jose Mourinho

Beberapa suporter mulai mendesak manajemen tim mengambil tindakan tegas kepada Solskjaer. Para suporter meminta Solskjaer segera lengser dari jabatannya. Bahkan, tagar OleOut terdengar nyaring di media sosial.

Manchester United dikabarkan hanya akan mengeluarkan uang 7 juta euro bila nantinya memecat Solskjaer. Biaya tersebut diprediksi tidak akan membuat neraca keuangan The Red Devils menjadi tak seimbang.

Sebelumnya, Manchester United harus merogoh kocek hingga 19,6 juta pounds untuk memberikan pesangon kepada Jose Mourinho. Jumlah tersebut tak lepas dari besaran gaji sang manajer dan durasi kontrak tersisa.

Menariknya, bila dibandingkan dengan manajer sebelumnya, Louis van Gaal, biaya pemecatan Solskjaer juga masih lebih murah. Ketika Manchester United memutus kontrak Van Gaal, biaya yang dikeluarkan mencapai 8,4 juta pounds.

Sementara itu, manajer setelah era Sir Alex Ferguson yang mendapatkan kompensasi paling sedikit adalah David Moyes. Eks Everton itu dikabarkan hanya mendapatkan uang pesangon sebesar 5,2 juta pounds.

Manchester United dikabarkan sudah mulai mencari calon suksesor Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya, pertandingan melawan Liverpool akan menjadi laga hidup mati sang manajer.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan