Bicara Final Liga Champions, Iker Casillas Kirim Pesan ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 28 Mei 2022
Bicara Final Liga Champions, Iker Casillas Kirim Pesan ke Real Madrid
Iker Casillas, mantan kiper Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Final Liga Champions 2021-2022 akan dihelat di Stade de France, Prancis, antara dua finalis pada 2018 silam yakni Liverpool dan Real Madrid. Pertandingan berlangsung pada Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool empat tahun lalu kalah 1-3 di final melawan Madrid dari dua gol Gareth Bale dan Karim Benzema. The Reds juga berambisi memenangi trofi Eropa ketujuh serta menyempurnakan musim dengan raihan treble winners.

Sementara Madrid besutan Carlo Ancelotti akan coba memenangi titel Eropa ke-14 sekaligus mengakhiri musim dengan double winners.

Legenda Real Madrid, Iker Casillas, turut membicarakan final tersebut. Menurut pria asal Spanyol tersebut baik Liverpool dan Madrid memang layak berada di final dengan kekuatan serta pengalaman skuad mereka.

Baca Juga:

Liga Champions: Susunan 11 Pemain Terbaik Kombinasi Liverpool dan Real Madrid

Prediksi Liverpool Vs Real Madrid: Diwarnai Aroma Balas Dendam The Reds

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid Live Televisi Nasional

"Real Madrid dan Liverpool adalah dua tim terbaik di dunia saat ini dan mereka pantas mendapatkan final ini," kata Casillas kepada Marca.

"Masing-masing dengan pemain dan gaya mereka, tidak boleh melakukan kesalahan. Dan saya pikir itulah kuncinya, melakukan sedikit kesalahan, menjadi praktis dan cerdas.”

Pada kesempatan yang sama produk akademi Real Madrid yang bermain pada medio 1999-2015 itu juga memberi pesan kepada mantan timnya. Casillas berharap El Real dapat meraih titel Liga Champions ke-14.

Casillas menilai akan percuma bagi Madrid apabila mereka tak dapat memenangi final, mengingat mereka mengalahkan tim-tim kuat seperti PSG (Paris Saint-Germain), Chelsea, dan Manchester City di fase gugur.

"Comeback Madrid sangat bagus (di fase gugur), tapi sekarang Anda harus memenanginya (final), kami kehilangan ceri (pemanis musim Madrid)," imbuh Casillas.

"Jika Anda tidak mengamankan ceri itu, kuenya tidak akan lengkap, kan? Jika piala tidak tiba di lemari, tidak ada yang akan mengingat apa yang terjadi dengan PSG, Chelsea dan Manchester City. Agar mendebarkan, itu harus sampai akhir, dengan hadiahnya," pungkas dia.

Champions Liga Champions Real Madrid Liverpool Iker Casillas Casillas
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan