Bicara Persaingan di Liga 1, Bek Persib Ardi Idrus: Ada Persija, Persebaya, Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Agustus 2020
Bicara Persaingan di Liga 1, Bek Persib Ardi Idrus: Ada Persija, Persebaya, Persipura
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memastikan seluruh peserta Liga 1 2020 merupakan lawan yang berat meskipun mengalami penundaan sejak pertengahan Maret lalu.

Pemilik nomor punggung 3 ini percaya seluruh tim melakukan persiapan dengan sangat baik. Sehingga akan tetap maksimal di Liga 1 2020 yang akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Kalau dibilang berat, semua tim juga berat karena tim-tim di sana juga ada Persija, banyak tim yang berat seperti Persebaya, Bali, Persipura," kata Ardi via Zoom, Rabu (19/8).

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Penentu Nasib Robert Junior di Madura United

Perekrutan Dua Pemain Muda Brasil Jadi Target Jangka Panjang Arema FC

Karena itu, bek dengan tekel terbanyak di Liga 1 2018 ini perlu persiapan yang sangat matang untuk bisa mengatasi lawan-lawan berat itu. Sebab Persib tetap menargetkan juara di Liga 1 2020.

"Jujur, kita sebagai pemain punya motivasi tinggi bisa juara di tahun ini. Makanya kita selalu menjaga kekompakan tim, di luar dan dalam lapangan."

"Disaat latihan, kita selalu fokus dan itu penting buat tim Persib selalu kompak intinya. Kita selalu pikir kedepan buat yang positif saja, kita punya target hanya juara, juara saja," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan