Bicara Persaingan Grup A, Pelatih Hong Kong Buta Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Agustus 2018
Bicara Persaingan Grup A, Pelatih Hong Kong Buta Timnas Indonesia U-23
Timnas Hong Kong U-23 di Stadion Patriot. (HK Premier League)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Hong Kong U-23, Kenneth Kwok Ka-lok, bicara soal persaingan di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Baginya, persaingan tidak akan mudah terlebih dengan adanya Palestina di Grup A.

Hal ini disampaikan sehari sebelum pertemuan dengan Laos di Stadion Patriot, Jumat (10/8). Sementara soal Timnas Indonesia U-23, Kenneth Kwok Ka-lok mengaku buta.

"Kalau Taiwan kami sudah pernah menghadapi mereka di kualifikasi AFC U-23. Saya pikir Taiwan dan Laos punya pemain potensial dan mereka sudah siap di turnamen ini."

"Yang jelas kami sudah melakukan persiapan dengan bagus di Hong Kong. Semoga kami menampilkan yang bagus melawan Laos dan Taiwan di laga kedua," jelasnya.

Kenneth Kwok Ka-lok merasa skuatnya akan sulit ketika melawan Indonesia. Apalagi, Timnas Indonesia U-23 merupakan tuan rumah dan akan didukung suporternya.

"Kami jarang bermain melawan Indonesia. Indonesia tak terlibat dalam kompetisi muda AFC. Jadi kami tak punya kesempatan bertemu dalam dua tahu terakhir. Jadi kami akan sulit menghadapi Indonesia."

"Sementara satu tim lain, yakni Palestina. Kami punya kesempatan menghadapi mereka. Mereka sebelumnya juga tampil di turnamen di Vietnam dan melawan Vietnam, Uzbekistan, dan Oman. Saya meyakini Palestina tim kuat," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa target yang dipatok tak muluk-muluk. Di awal, Hong Hong hanya ingin lolos fase grup.

"Kami akan berjuang dengan semangat penuh. Kami tak sabar. Target pertama yakni lolos dari grup," jelasnya.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Hong Kong Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan