Bicara soal Timnas Indonesia U-19, Pelatih Taiwan Tantang Suporter Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Oktober 2018
Bicara soal Timnas Indonesia U-19, Pelatih Taiwan Tantang Suporter Indonesia
Jumpa pers pelatih Timnas U-19 peserta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Taiwan U-19, Vom Ca Nhum, menantang suporter Indonesia untuk hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Tantangan disampaikan sehari jelang pertemuan dengan Indonesia di laga pertama Grup A Piala Asia U-19 2018, Kamis (17/10).

Laga ini diyakini akan sulit bagi Taiwan. Apalagi dengan persiapan yang kurang baik yang dijalani oleh Taiwan.

Persiapan Taiwan kurang sempurna tak lepas dari kondisi federasi sepak bolanya (CTFA). Seperti diketahui, terjadi kemelut di tubuh organisasi sepak bola Taiwan sebelumnya.

"Tentu sulit bagi kami. Karena Federasi kami sedang mengadakan pemilihan. Jadi kami punya waktu sulit untuk mempersiapkan diri. Sampai saat ini, kami tidak menjalani uji coba internasional. Tapi kami coba positif karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami akan mencoba yang terbaik," jelas Vom Ca Nhum.

"Indonesia, saya hampir menonton seluruh laganya. Saya amati dan setiap mencetak gol, pemain dan jajaran pelatih selalu sujud, menunjukkan syukur."

Vom Ca Nhum menantang suporter Indonesia hadir, tak lepas dari pengalaman yang akan didapat. "Saya berharap semua datang. Kami tidak pernah bermain di hadapan suporter besar. Di Taiwan, bermain dengan ditonton 100 orang saja sudah beruntung. Kami akan berjuang sampai menit akhir, apapun yang terjadi," tambahnya.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Taiwan Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan