Bicara soal Timnas Thailand U-23, tapi Pelatih Indonesia Luis Milla Memilih Cuek

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Bicara soal Timnas Thailand U-23, tapi Pelatih Indonesia Luis Milla Memilih Cuek
Luis Milla dan Ricky Fajrin berfoto bersama asisten pelatih dan pemain Thailand. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menyadari bahwa Thailand merupakan tim yang bagus. Hanya saja, ia enggan terlalu memikirkan.

Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (31/5). Ini merupakan uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 dengan Thailand sebelum berjumpa lagi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6).

Luis Milla menyebut Thailand sebagai tim bagus setelah memantau perkembangan sepak bola di Asia Tenggara. Apalagi, ia sudah dua kali bertemu dengan Thailand di SEA Games 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

"Kami sudah dua kali melawan Thailand. Kami tahu Thailand tak membawa seluruh pemain terbaiknya," jelas Luis Milla, Rabu (30/5).

Pelatih asal Spanyol itu memilih fokus untuk mempersiapkan timnya. Luis Milla punya waktu sehari untuk menyiapkan tim menghadapi uji coba pertama.

"Kami akan fokus ke tim sendiri. Kami sudah tahu cara dan gaya permainan Thailand. Mereka tim bagus dan berada di level yang bagus."

"Tapi saya mau fokus tim sendiri. Saya juga ingin melihat bagaimana pemain baru bisa memberi kontribusi," tambah Luis Milla.

Breaking News Thailand Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia Luis Milla
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan