Bicarakan Transfer Liverpool, Jurgen Klopp Singgung Madrid, Barcelona, Manchester City, dan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Bicarakan Transfer Liverpool, Jurgen Klopp Singgung Madrid, Barcelona, Manchester City, dan PSG
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali buka suara terkait aktivitas timnya di bursa transfer. Juru taktik asal Jerman tersebut mencoba memahami jika The Reds tidak punya kekutan finansial besar pada setiap bursa transfer.

Liverpool mengeluarkan banyak uang untuk memboyong amunisi baru pada dua tahun ke belakang. Mohamed Salah, Alisson, Naby Keita, hingga Xherdan Shaqiri membuat pundi-pundi Liverpool menciut.

Saat ini, bursa transfer Liverpool terlihat lebih sunyi. Bahkan, The Reds baru mendapatkan satu pemain muda yakni Sepp van den Berg.

Jurgen Klopp sadar jika dirinya tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa memanfaatkan materi pemain yang sudah ada saat ini.

"Tahun ini bukan akhir dari Liverpool. Tahun depan, akan ada jendela transfer lain. Tim ini sangat bagus dan kami telah berinvestasi banyak di dalamnya. Sekarang, kami harus bekerja dengan itu," papar Klopp seperti dilansir Goal.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Jurgen Klopp

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang yang dilakukan tim lain. Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya. Kami harus membayar tagihan," sambungnya.

"Kami menginvestasikan uang dalam tim ini. Sekarang, sepertinya tidak. Namun, kami tidak ada berada di tanah fantastis di mana Anda mendapatkan apa pun yang diinginka. Anda tidak bisa melakukan terus-menerus."

Jurgen Klopp mengungkapkan, hanya ada empat klub yang bisa terus jor-joran di setiap bursa transfer. Klub-klub itu adalah Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

"Itu bukan kritik. Saya tahu bagaimana menerimanya. Saya tidak cemburu atau apa pun," ujar Klopp.

"Tidak ada jaminan kami tak akan bermain imbang melawan Leicester di lapangan bersalju karena kami memboyong lima pemain baru. Tidak ada jaminan."

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan