Bidik Anthony Martial, Inter Milan Siap Lepas Skriniar dan Beri Uang Kas

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Juli 2020
Bidik Anthony Martial, Inter Milan Siap Lepas Skriniar dan Beri Uang Kas
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Raksasa Serie A Inter Milan terlihat cukup serius dalam perburuan penyerang Manchester United, Anthony Martial. Bahkan Inter sudah menyiapkan Skriniar ditambah lima juta poundsterling (sekitar Rp 83 miliar).

Dilansir dari Calciomercato, harga Anthony Martial diperkirakan akan mencapai 63 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun). Sementara Inter memiliki Skriniar seharga 58 juta poundsterling (sekitar Rp 964 miliar) dan akan ditambah sisanya dengan tunai.

Saat ini Inter sedang mencari penyerang baru, mereka harus bersiap bila Lautaro Martinez memang akan pindah klub. Pemain asal Argentina tersebut sudah masuk dalam radar Barcelona dan diklaim sudah mencapai kesepakatan personal.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Anthony Martial dan Marcus Rashford Lanjutkan Tradisi Duet Penyerang Hebat Manchester United

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Anthony Martial

Inter mengidentifikasi Anthony Martial cocok sebagai pengganti sosok Lautaro Martinez. Dia sempat bermain dengan Romelu Lukaku dan Antonio Conte mengetahui pola bermainnya.

Rencana ini dinilai sebagai solusi terbaik unntuk kedua tim. Selain Inter membutuhkan penambal Lautaro, Manchester United juga membutuhkan bek tengah baru untuk memperkokoh lini belakang mereka.

Selain itu, Man United juga membutuhkan duet yang ideal bagi kapten Harry Maguire dan Skriniar yang berada di Inter sudah lama menjadi salah satu incaran mereka.

Namun, klub dengan julukan Setan Merah tersebut masih bimbang apakah ingin melepas Anthony Martial atau tidak. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu memiliki performa yang bagus musim ini dan masih bisa jadi pemain bintang di masa depan.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Inter Inter Milan Manchester United Anthony Martial Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan