Bidik Dua Bintang Chelsea, AC Milan Mungkin Korbankan Rafael Leao

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 September 2022
Bidik Dua Bintang Chelsea, AC Milan Mungkin Korbankan Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha Chelsea untuk membajak Rafael Leao dari AC Milan mulai menemui titik terang. Manajemen Rossoneri diyakini mulai mempertimbangkan untuk menjual penyerang berkebangsaan Portugal itu.

Chelsea sempat mencoba memboyong Leao pada jendela transfer musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap pengganti sepadan untuk Romelu Lukaku dan Timo Werner yang pergi.

Namun niat Chelsea tersebut ditolak oleh Milan. Il Diavolo Rosso berada dalam posisi kuat karena Leao masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Baca Juga:

Setiap Pemain Punya Harga, Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan AC Milan

Selama Ini Milan Digendong Rafael Leao

Empat Target Chelsea jika Luis Campos Bergabung sebagai Direktur Olahraga

Meski begitu, Milan sadar Chelsea belum akan berhenti mengejar Leao. Rival sekota Inter Milan tersebut pun berusaha memagari sang pemain dengan kontrak anyar.

Sayangnya negosiasi perpanjangan kontrak Leao nyatanya tak berjalan mulus. Milan belum menyanggupi permintaan gaji mantan pemain Lille tersebut senilai 7 juta euro per musim.

Kondisi inilah yang membuat Milan mulai mempertimbangkan untuk menjual Leao pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mereka menganggap sekarang waktu yang tepat untuk mendapat keuntungan maksimal dari transfer ini.

Hakim Ziyech dan Christian Pulisic

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milan siap menjual Leao andai yang bersangkutan tidak bersedia memperpanjang kontrak. Hasil keuntungan dari penjualan akan digunakan untuk memboyong dua bintang Chelsea, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Bukan rahasia lagi kalau Pulisic dan Ziyech gagal mengamankan tempat di skuat utama Chelsea. Keduanya berpotensi berganti klub pada bursa transfer musim dingin nanti.

Skema pertukaran bisa menjadi solusi yang menguntungkan bagi kedua klub. Namun Milan tampaknya masih akan mempertahankan Leao hingga akhir musim demi memenuhi ambisi mempertahankan Scudetto.

Rafael Leao AC Milan Chelsea Christian Pulisic Hakim Ziyech Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan