Bidik Kemenangan Kontra PSIS, Persija Ingin Penyerangan dan Pertahanan Seimbang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 September 2021
Bidik Kemenangan Kontra PSIS, Persija Ingin Penyerangan dan Pertahanan Seimbang
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang, pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9).

Pada laga ini, Persija ingin mengincar kemenangan perdana. Macan Kemayoran sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman.

Pelatih Persija, Angelo Alessio berharap hasil yang maksimal di laga kedua. Mantan asisten Antonio Conte ini mengatakan timnya sudah berlatih untuk pertandingan besok.

Baca Juga:

Persija Jakarta Terus Matangkan Persiapan Jelang Lawan PSIS

Yann Motta Bicara soal Gol dan Kegagalan Persija Raih Kemenangan

"Kami bekerja minggu ini untuk mencoba cari solusi baru. Saya pikir kami sudah bekerja di dalam latihan dengan baik. Saya mau ada peningkatan dari semua aspek, taktikal, dan kondisi," kata Alessio dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Salah satu yang paling disorot saat melawan PSS Sleman adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang-peluang emas yang didapat Marko Simic dan kawan-kawan di laga tersebut, namun tidak bisa dijadikan sebuah gol.

"Ya (kurang finishing). Tapi itu hanya satu aspek. Kami juga latihan untuk itu minggu ini karena sebelumnya kami punya 3-4 peluang untuk cetak gol," jelas Alessio.

"Saya mau melihat peningkatan tim bukan cuma finishing, tapi juga pertahanan. Di sektor pertahanan kami tentu juga harus bekerja lebih baik," jelas mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut.

Persija jakarta Angelo Alessio Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan