BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan serius mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos punya tawaran menarik untuk The Red Devils.

Real Madrid belum mengurungkan niat kepada Paul Pogba. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menilai Pogba adalah pemain yang tepat untuk menggantikan sejumlah gelandang yang mulai memasuki hari tua seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Baca Juga:

Makna Tangisan Vinicius Junior di Santiago Bernabeu

Ngebet ke Real Madrid, Paul Pogba Menolak Bermain di Manchester United

Eden Hazard Tak Pernah Berpikir Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Paul Pogba

Madrid sudah sempat mencoba menggaet Paul Pogba pada musim panas lalu. Ketika itu, tawaran Madrid menyentuh angka 100 juta euro.

Akan tetapi, Manchester United bergeming karena masih ingin mempertahankan Pogba. The Red Devils membanderol eks Juventus tersebut dengan harga 150 juta euro untuk mengusir Real Madrid.

Kini, situasi mulai berpihak pada Madrid. Sebab, Pogba dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan, pemain 26 tahun itu dikabarkan sengaja tidak bermain meski sudah sembuh dari cedera demi memberikan tekanan kepada Man United.

Berdasarkan laporan The Sun, Real Madrid akan datang dengan tawaran uang tunai plus pemain. Tidak tanggung-tanggung, Madrid bersedia memasukkan dua nama demi mendapatkan lampu hijau dari Manchester United.

Raksasa LaLiga itu bersedia mengucurkan dana 73 juta pounds plus James Rodriguez dan Mariano Diaz. James Rodriguez dan Mariano Diaz adalah dua pemain yang tidak masuk rencana Zidane.

Tawaran tersebut diperkirakan akan membuat Manchester United berpikir keras. Pasalnya, Rodriguez dan Diaz adalah dua pemain yang menjanjikan.