Bidik Poin di GBT, Persela Waspadai Kebangkitan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Bidik Poin di GBT, Persela Waspadai Kebangkitan Persebaya
Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan pada putaran pertama. (LIB)

BolaSkor.com – Persela Lamongan sangat mewaspadai kebangkitan Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/8) sore WIB. Meski begitu, Persela yakin bisa mendapatkan angka pada lawatan ke markas Persebaya.

Persela tak akan turun dengan kekuatan terbaik di Surabaya. Mereka kehilangan empat pemain utama karena berbagai sebab. Striker Loris Arnaud dan gelandang Diego Assis tak akan main karena akumulasi kartu kuning.

Duo winger Fahmi Al Ayyubi dan Saddil Ramdani juga dipastikan tak turun. Saddil masih berkutat dengan aktivitas bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Sedangkan Fahmi sedang fokus untuk memulihkan cederanya.

“Kami berharap mendapatkan poin. Walaupun menurut saya tidak gampang karena Persebaya tim bagus,” tegas pelatih Persela, Aji Santoso.

Aji juga mengikuti gunjang-ganjing yang melanda Persebaya dalam seminggu ini. Keterpurukan Persebaya berujung pada pergantian pelatih. Di mana Angel Alfredo Vera lengser dan posisinya digantikan Bejo Sugiantoro.

Walaupun menghadapi lawan yang sedang goyah, Aji Santoso justru ekstra waspada terhadap Persebaya. Menurut mantan kapten tim dan pelatih Persebaya ini, pergantian pelatih memungkinkan terjadinya kejutan di sebuah pertandingan.

“Biasanya dalam peralihan pelatih, tim punya motivasi lebih. Ada satu semangat dan keinginan baru. Coach Bejo salah satu legenda Persebaya. Saya justru mengantisipasi kebangkitan Persebaya,” tutur Aji Santoso.

Sementara itu, fullback Persela, Eky Taufik mengaku sudah tidak sabar bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Persebaya. “Kami tahu atmosfer Bonek ketika bermain di Surabaya. Itu menjadi motivasi kami sebagai pemain untuk lebih semangat,” akunya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Aji santoso Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan