Bikin Assist dan Selangor FA Raih Kemenangan Kedua, Ini Komentar Evan Dimas

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Bikin Assist dan Selangor FA Raih Kemenangan Kedua, Ini Komentar Evan Dimas
Evan Dimas dalam laga yang dimenangkan Selangor FA 4-1. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas, bersyukur dengan start mulus klub Malaysia yang dibela, Selangor FA. Dalam dua laga awal, The Red Giants meraih kemenangan secara meyakinkan.

Pertama diraih ketika dijamu Kuala Lumpur FA di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, Minggu (4/2). Selangor FA meraih kemenangan 2-0 atas klub yang dibela Achmad Jufriyanto, di mana dua gol diborong Rufino Segovia.

Evan Dimas nyaris membuat gol dalam laga ini. Sementara satu pemain Indonesia lain, Ilham Udin mengalami cedera pada menit ke-67 sehingga digantikan tiga menit berselang.

Adapun kemenangan kedua diperoleh kala menjamu Melaka United di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (7/2) malam. Selangor FA menang dengan skor 4-1.

Dua gol Selangor FA dibuat Rufino Segovia, sementara dua lain disumbangkan Syahmi Safari. Satu gol Syahmi Safari dibuat memaksimalkan assist Evan Dimas, yang kembali turun penuh dalam laga.

Dua kemenangan ini membawa Selangor FA sementara bertengger di puncak klasemen Liga Super Malaysia 2018 dengan poin enam. Jumlah poin sama dengan tim kuat peraih gelar juara empat musim berturut-turut, Johor Darul Ta'zim.

"Yang pertama Saya bersyukur. Semoga tren positif ini berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Evan Dimas kepada BolaSkor.com.

Evan Dimas enggan berpuas diri. Mengingat Selangor FA masih di awal musim. Laga-laga berikut sudah menanti untuk pembuktian bahwa Red Giants pantas berada di papan atas.

"Yang pasti jangan cepat puas diri. Karena pertandingan masih banyak dan perjalanan masih panjang," terang Evan Dimas.

Evan dimas Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan