Bikin Assist di Debut Bersama Persija Jakarta, Renan Silva Senang Bercampur Tidak Puas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Agustus 2018
Bikin Assist di Debut Bersama Persija Jakarta, Renan Silva Senang Bercampur Tidak Puas
Renan Silva bicara soal debutnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Renan da Silva, mengaku senang bisa menjalani debut bersama skuat Macan Kemayoran. Terlebih ia mencatatkan assist dalam pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8), yang berakhir 1-1.

Renan Silva masuk pada menit ke-58. Ia menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Assist dibuatnya untuk gol yang dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-68. Bola umpan silangnya, terbang melengkung ke dalam kotak penalti Arema FC, sebelum ditanduk Super Simic.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan menyusul gol yang dibuat Makan Konate pada menit ke-90. Bola sepakan Konate masuk ke pojok gawang Macan Kemayoran.

"Saya punya semangat tinggi setelah melihat stadion penuh. Saya senang bermain beberapa menit dengan tim. Saya juga senang karena membuat assist untuk gol Marko Simic," kata Renan Silva.

Renan Silva hanya kurang puas dengan hasil yang diperoleh. "Hasil saja yang kurang buat tim. Kami sudah unggul dan saya pikir kami harus kehilangan dua poin."

Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai playmaker itu berharap Persija Jakarta mendapat hasil bagus di laga berikutnya. Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi PSMS Medan, Minggu (12/8).

"Tidak apa-apa. Mungkin kami harus kerja keras lagi ke depan. Laga di depan sudah dekat," sambung Renan Silva.

Breaking News Persija jakarta Arema FC Liga 1 Renan Silva
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan