Bikin Blunder, Gianluigi Donnarumma Dapat Hadiah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 April 2019
Bikin Blunder, Gianluigi Donnarumma Dapat Hadiah
GIanluigi Donnarumma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menerima hadiah atas blunder yang dia buat saat menghadapi Sampdoria. Sayangnha, hadiah tersebut adalah penghargaan yang tidak diinginkan.

Di Italia, terdapat program humor satir bernama Stricia la Notizia. Program tersebut kerap memberikan penghargaan bernama Tapiro d'Oro untuk pesepak bola yang bernasib sial sebagai bentuk April Mop.

Pada edisi 2019, Gianluigi Donnarumma ketiban sial memenangi penghargaan tersebut. Blunder yang dia lakukan ketika AC Milan melawat ke markas Sampdoria menjadi alasannya.

Pada laga tersebut, Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan saat laga baru dimulai. Hasilnya, Gregoire Defrel mampu menceploskan bola ke gawang AC Milan.

Baca Juga:

AC Milan Kembali Keok, Posisi Gennaro Gattuso Digaransi Aman

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Moise Kean Jadi Pahlawan Juventus, AC Milan Tumbang

Gianluigi Donnarumma

Setelah menerima penghargaan tersebut, Gianluigi Donnarumma pun mengungkapkan reaksinya. Donnarumma mengaku menerima dukungan dari rekan-rekannya di AC Milan.

"Blunder itu sudah terjadi. Apa yang harus saya lakukan? Rekan-rekan satu tim saya berusaha menghibur dan meminta saya untuk tidak memikirkan itu," tutur Gianluigi Donnarumma.

"Menurut mereka, hal itu akan sia-sia (memikirkan penghargaan tersebut). AC Milan harus menatap laga berikutnya dan berusaha meraih kemenangan."

"Kami punya pertandingan penting yang harus dimenangi. AC Milan masih berpeluang mengakhiri musim di posisi empat besar," imbuh Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper andalan AC Milan. Sepanjang musim 2018-2019, Donnarumma mencatatkan 32 pertandingan di berbagai ajang dan kebobolan 28 kali.

Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan