BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sangat kecewa dengan Eden Hazard yang memilih bergabung dengan tim nasional Belgia meski kondisinya belum prima. Masa depan Hazard di Los Blancos pun terancam.

Real Madrid memperingatkan Eden Hazard untuk memperbaiki performanya pada musim ini jika tidak ingin dijual pada musim depan. Los Blancos dikabarkan sudah kehilangan kesabaran kepada pemain yang mereka beli mahal.

Baca Juga:

Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Madrid semula sudah melarang Hazard dan Thibaut Courtois bergabung dengan timnas Belgia di UEFA Nations League. Pasalnya kondisi Hazard belumlah prima dan dalam pemulihan cedera. Namun Hazard tetap memenuhi panggilan timnas Belgia meski pada akhirnya sama sekali tidak diturunkan pada laga melawan Denmark dan Islandia.

Kekecewaan Madrid memuncak ketika Hazard mangkir dari latihan setelah laga timnas. Hanya Courtois yang kembali tepat waktu pada Jumat (4/9) untuk segera bergabung dengan pelatih Zinedine Zidane di Valdebebas. Sedangkan Hazard tetap bersama timnas Belgia walaupun tidak bermain.

Seperti dilansir Marca, meski Hazard dianggap salah satu pemain terbaik di dunia, Presiden Madrid Florentino Perez tidak peduli. Madrid akan menempatkan nama Hazard pada daftar jual di musim depan jika tidak bisa meningkatkan kinerjanya.

Selain kerap cedera, penampilan Hazard juga dinilai tidak terlalu istimewa saat bermain. Proses adaptasinya dengan Madrid berjalan lambat. Kondisi itu membuat dewan Madrid tidak puas. Jelang musim digelar, Madrid sejatinya sudah menyiapkan program agar Hazard bisa kembali pada kondisi fit. Namun program tersebut terganggu dengan keputusan Hazard yang bergabung dengan timnas Belgia.

Musim lalu Hazard hanya tampil dalam 22 pertandingan bersama Los Merengues dengan mencetak sebiji gol dan memberikan tujuh assist.