BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membuat tim impiannya. Dalam tim tersebut, Ibrahimovic tidak membiarkan Lionel Messi jadi penendang utama penalti.

Zlatan Ibrahimovic mengunggah tim impiannya ke Instagram dua tahu lalu. Pada tulisan dalam secarik kertas, Ibra menempatkan dirinya di lini depan bersama Lionel Messi dan Ronaldinho.

Beberapa tahun berselang, Ibrahimovic memiliki kesempatan menjelaskan lebih dalam mengenai tim impiannya tersebut. Ibrahimovic melakukan wawancara bersama UEFA.

Baca Juga:

AC Milan yang Merindukan Simon Kjaer

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic

Dalam perbincangan tersebut, Ibrahimovic menolak memberikan tendangan penalti kepada Lionel Messi. Padahal, Messi merupakan satu di antara penendang penalti terbaik yang pernah ada.

"Saya akan menjadi algojo penalti, 100 persen. Alasannya, karena saya adalah kapten tim ini," ujar Ibrahimovic.

"Saya yang akan memutuskan siapa jadi penendang penalti. Saya akan mengambil tiga pertama, kemudian akan memberikan satu untuk Messi," papar Ibra.

Sejatinya, Zlatan Ibrahimovic pernah berada satu tim dengan Lionel Messi ketika sama-sama memperkuat Barcelona musim 2009-2010. Pada saat itu, Barca mendapatkan empat tendangan penalti.

Dari kesempatan tersebut, Messi dan Ibra mendapatkan kesempatan sama banyak (dua). Hasilnya, baik Ibra atau Messi tidak ada yang menemui kegagalan.

"Setelah itu, saya akan kembali menendang tiga penalti, kemudian kembali memberikan satu untuknya," timpal mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.