Bima Sakti Akan Ajak Pemain Timnas Indonesia U-16 ke Ambon untuk Mengenang Alfin Lestaluhu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 01 November 2019
Bima Sakti Akan Ajak Pemain Timnas Indonesia U-16 ke Ambon untuk Mengenang Alfin Lestaluhu
Bima Sakti (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, mengaku sangat kehilangan dengan kepergian salah satu pemain andalannya Alfin Lestaluhu yang meninggal dunia karena sakit.

Alfin Lestaluhu harus menepi karena menjadi salah satu korban gempa yang terjadi di Maluku beberapa waktu yang lalu. Bahkan ia sempat dirawat di Jakarta karena tidak ada perkembangan pada saat dirawat di Maluku.

Mendapat kabar Alfin harus tutup usia, Bima Sakti sebenarnya ingin menemani anak didiknya tersebut. Tapi karena keterbatasan waktu dan pemain Timnas Indonesai U-16 baru saja selesai pemusatan latihan, ia gagal berangkat ke Ambon.

Baca Juga:

Kabar Duka, Pemain Timnas Indonesia U-16 Alfin Lestaluhu Tutup Usia

Evaluasi Bima Sakti Usai Timnas Indonesia U-16 Rampungkan Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

“Sebenarnya saya sangat ingin datang menemani sampai ia dikubur. Tapi kami baru saja selesai TC dan pemain sudah pulang ke daerahnya masing-masing jadi tidak bisa melihat pemakaman karena Alfin langsung dibawa ke Ambon,” kata Bima Sakti kepada BolaSkor.com.

Meski demikian, nantinya Bima Sakti akan berangkat ke Ambon untuk melihat makam Alfin Lestaluhu bersama dengan pemain Timnas Indonesia U-16. Tapi balum tahu kapan itu akan dilaksanakan.

“Tapi nantinya saya dan seluruh tim yang ada di Timnas Indonesia U-16 akan ke Ambon untuk bisa melihat Alfin dan mungkin nanti di sana kami akan melakukan pertandingan di sana untuk bisa mengenang jasa-jasanya selama ini,” tutup Bima Sakti.

Alfin Lestaluhu merupakan salah satu bagian dari Timnas Indonesia U-16. Ia berhasil memberikan gelar peringkat ketiga pada saat Piala AFF U-15 lalu, dan ikut berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 berlaga di Piala Asia U-16.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti PSSI
Posts

4.871

Bagikan