BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, akan memulangkan 10 pemain seleksi Skuat Garuda Asia pada akhir pekan ini.

Timnas Indonesia U-16 telah menjalani seleksi hari perdananya di National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Senin (13/5). Ada 41 pemain yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

Di hari kedua, empat pemain yang absen sudah bergabung. Seleksi perdana Timnas Indonesia U-16 berlangsung hingga 26 mendatang.

Baca Juga:

Komentar Bima Sakti dan Kriteria Pemain yang Masuk Skuat Usai Hari Perdana Seleksi Timnas U-16

41 Pemain Dipanggil, Bima Sakti Jelaskan Proses Seleksi Timnas Indonesia U-16

Seleksi ini sebagai ajang persiapan awal Timnas Indonesia U-16 yang akan mengikuti Piala AFF U-15 2019, 27 Juli hingga 9 Agustus di Thailand. Selanjutnya mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di bulan September mendatang.

"Sabtu nanti, kami umumkan 10 pemain yang dipulangkan. Alhamdulilah, hari ini seluruh pemain Timnas U-16 sudah berkumpul, tidak ada yang absen," kata Bima Sakti.

“Saya mencari pemain yang memiliki visi dan teknik bagus. Selain itu mereka harus punya sikap yang baik. Saya berharap bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan apa yang saya inginkan dalam kegiatan ini,” tambahnya.