Bima Sakti Batasi Punggunaan Media Sosial Pemain Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 17 September 2019
Bima Sakti Batasi Punggunaan Media Sosial Pemain Timnas Indonesia U-16
Timnas Indonesia U-16 (Dok.PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, akan membatasi pemakaian media sosial untuk para pemainnya. Bima Sakti ingin pemain fokus setiap pertandingannya.

Timnas Indonesia U-16 baru saja meraih hasil positif pada laga perdana di babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Skuat Garuda menang 4-0 atas Filipina U-16. Ini merupakan kemenangan perdana Skuat Garuda Muda di ajang tersebut.

Alasan lain Bima Sakti membatasi pemainnya menggunakan media sosial, karena ingin menjaga pemain dari hal-hal negatif. Serta pujian yang membuat pemain cepat puas diri dengan apa yang mereka capai.

Baca Juga:

Menang 4-0 atas Filipina, Bima Sakti Sebut Pemain Timnas Indonesia U-16 Tampil Gugup

Timnas Filipina U-16 Kalah 0-4, Roxy Dorlas Berterima Kasih kepada Suporter Indonesia

“Saya akan atur pemakaian sosial media anak-anak, pasti di sosial media ini anak-anak ini dengan menang besar, mereka banjir pujian. Saya sampaikan ke mereka, bahwa pujian ini kalau terlalu banyak itu racun,” ujar Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 selanjutnya akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara pada pertandingan kedua Grup G di Stadion Madya, Senayan, Rabu (18/9). Bima Sakti berharap pemainnya bisa lebih fokus dari sebelumnya.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 Kualifikasi Piala Asia U-16
Posts

4.871

Bagikan