Bima Sakti Beberkan Pertemuan dengan Sven-Goran Eriksson Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 November 2018
Bima Sakti Beberkan Pertemuan dengan Sven-Goran Eriksson Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, membeberkan pertemuan dengan arsitek Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson. Pertemuan seperti diketahui terjadi pada hari ini, Jumat (23/11).

Hal ini tak lepas karena Timnas Indonesia dan Filipina sama-sama menginap di hotel yang sama. Pertemuan dengan Sven-Goran Eriksson juga diikuti Direktur Teknik Danurwindo, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Kurnia Sandy.

Para tim pelatih Timnas Indonesia pernah bersinggungan dengan Sven-Goran Eriksson. Itu ketika ada program PSS Primavera, yang bekerja sama dengan Sampdoria.

Pada 1993, program itu diikuti Bima Sakti, Kurnia Sandy, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Adapun saat itu, Sven-Goran Eriksson memimpin Sampdoria.

"Kami beberapa kali bertemu. Beliau masih ingat, ketika kami di Primavera. Terutama dengan coach Danur, beliau sangat ingat," kata Bima Sakti.

"Tadi kami berbincang dengan Sven-Goran, terutama tentang sepak bola Italia, yang punya pertahanan bagus," ujar Bima Sakti.

Menurut Bima Sakti, keberadaan Sven-Goran Eriksson di Timnas Filipina menjadi sebuah tantangan. Filipina akan dihadapi Timnas Indonesia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11).

"Saya pikir menjadi tantangan buat kami. Yang pasti mereka punya organisasi bagus," jelas Bima Sakti.

Breaking News Timnas Indonesia Bima sakti Sven-Goran Eriksson Filipina Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan