Bima Sakti Berharap Suporter Bisa Penuhi SUGBK saat Hadapi China

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 September 2019
Bima Sakti Berharap Suporter Bisa Penuhi SUGBK saat Hadapi China
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi laga hidup mati saat menghadapi China U-16 pada laga terakhir di Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, (22/9).

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengimbau agar seluruh masyarakat untuk bisa datang laga tersebut. Karena menurut Bima, kedatangan suporter pada laga ini akan menjadi tambahan motivasi sendiri untuk para pemain yang bermain di lapangan.

Saat ini, China U-16 menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G dengan sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani. China U-16 hanya unggul selisih gol dari Timnas Indonesia U-16, yang berada di peringkat kedua dengan jumlah poin sama.

Baca Juga:

Menang atas Brunei Darussalam Jadi Modal Bagus Timnas Indonesia U-16 Hadapi China

Timnas Indonesia U-16 8-0 Brunei Darussalam: Garuda Muda Kalah Selisih Gol dari China

"Saya berharap penonton bisa hadir memberikan dukungan karena kekuatan ke-12 adalah suporter. Pemain juga berharap dengan banyaknya suporter bisa lebih berjuang dan bersemangat lagi," kata Bima Sakti.

Bertanding di SUGBK nanti juga akan menjadi pengalaman perdana untuk para pemain Timnas Indonesia U-16. Maka dari itu, Bima Sakti berharap anak asuhnya bisa cepat beradaptasi dengan segala hal yang ada di SUGBK.

"Memang sebagian dari pemain Timnas Indonesia U-16 ini baru pertama kali bermain di SUGBK. Oleh sebab itu, kami mendapatkan official training pada malam hari. Semoga mereka bisa cepat beradaptasi, terutama dengan lampu," ujar Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 Timnas indonesia u-15 Bima sakti Piala Asia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 2020
Posts

4.871

Bagikan