Bima Sakti Enggan Bebani Timnas Indonesia Harus Menang dengan Cetak Banyak Gol

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Bima Sakti Enggan Bebani Timnas Indonesia Harus Menang dengan Cetak Banyak Gol
Pelatih Bima Sakti berjabat tangan dengan arsitek Timor Leste. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, enggan membebani para pemainnya dengan target tinggi melawan Timor Leste di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11). Terpenting baginya, skuat Garuda harus memetik kemenangan.

Hal ini sebagai responsnya soal pentingnya mencetak banyak gol. Mengingat selisih gol juga bisa berpengaruh lolos atau tidaknya tim ke semifinal Piala AFF 2018.

"Saya tidak ingin begitu membuat pemain terbeban dengan banyak membuat gol. Terpenting menang, walau kita harapkan juga dengan banyak gol karena harus memperhitungkan selisih gol," jelas Bima Sakti dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11).

Menurut Bima Sakti, kemenangan bisa diperoleh apabila Hansamu Yama dkk. menunjukkan karakter sesungguhnya. "Jadi paling penting untuk bangkit dan menunjukkan karakter seperti sebelumnya."

"Setelah ini, kami juga harus kerja keras di Thailand. Kami juga perlu memerhatikan kondisi pemain dan kebugaran. Kami juga harus siap melawan Thailand yang super berat," sambung Bima Sakti.

Laga melawan Timor Leste akan dijalani setelah hasil buruk di partai pertama Grup B. Skuat Garuda takluk 0-1 ketika dijamu Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11).

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Bima sakti Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan