Bima Sakti Kecewa saat Dibilang Masuk Timnas Indonesia U-16 Harus Bayar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 Mei 2019
Bima Sakti Kecewa saat Dibilang Masuk Timnas Indonesia U-16 Harus Bayar
Bima Sakti (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Nama Tristan Alif kembali menjadi sorotan. Setelah dicoret dari seleksi Timnas Indonesia U-16, ibunda dari sang pemain pun seperti tidak terima dan mengatakan hal yang tidak mengenakan untuk menyindir staf pelatih Timnas Indonesia U-16.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menegaskan bahwa setiap pemain yang ikut dalam seleksi Timnas Indonesia U-16 tidak dipungut biaya sama sekali. Bahkan Bima Sakti tidak meminta itu sama sekali.

Mantan kapten Timnas Indonesia era 1900-an ini memang meminta kepada pemain agar bisa memberikan yang terbaik dalam seleksi ini. Karena ini merupakan kesempatan mereka yang harus dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:

Kecepatan Akan Menjadi Senjata Utama Timnas Indonesia U-16

Bima Sakti Ingin Terapkan Filanesia dalam Timnas Indonesia U-16

Ya, saya terus terang cukup terganggu dan kecewa juga, dengan tanggapan orang bahwa masuk ke Timnas Indonesia itu harus bayar. Saya nggak pernah meminta uang kapada mereka,” kata Bima Sakti

“Saya hanya meminta kepada pemain memberikan yang terbaik dan memberikan 100 persen kepada negara, itu saja. Karena masuk seleksi Timnas Indonesia itu sebuah kebanggaan untuk pemain,” Bima menambahkan.

Tidak hanya itu saja, seperti yang dikatakan oleh pelatih kelahiran Balikpapan ini yang melihat Tristan Alif masih belum merasakan atmosfer dalam kompetisi. Sehingga mentalnya belum terasah.

“Dan memang Tristan selama ini tidak ikut kompetisi, jadi mungkin ada sedikit perbedaan soal mental, masalah pengambilan keputusan. Karena pemain yang sudah ikut kompetisi dengan yang tidak ikut itu pasti berbeda,” tutup Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-16 PSSI Bima sakti Tristan alif Piala AFF U-15
Posts

4.871

Bagikan