Bima Sakti Komentari Asnawi Mangkualam yang Tak Dilepas PSM Makassar ke Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Bima Sakti Komentari Asnawi Mangkualam yang Tak Dilepas PSM Makassar ke Timnas U-19
Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti, mengomentari belum bergabungnya Asnawi Mangkualam ke skuat Garuda Muda. Asnawi belum bergabung karena tak dilepas klubnya PSM Makassar.

Komentar disampaikan setelah Timnas Indonesia U-19 menjalani sesi latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3).

"Kami tetap memanggil Asnawi. Tiket sudah dikirim. Itu (kehadiran Asnawi) tergantung klub dan federasi (PSSI). Saya sudah komunikasi dengannya, namun saat ini tergantung PSM," jelas Bima Sakti.

Bima Sakti masih berharap Asnawi Mangkualam hadir meski terlambat. "Tapi itu tergantung klubnya karena mereka yang gaji. Juga tergantung komunikasi federasi dengan klub."

Bima Sakti tak mempersoalkan bila Asnawi akhirnya tak kunjung dilepas. "Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Ada M. Luthfi dan Abi (Syahrian Abimanyu). Jadi ada rencana lain," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan dalam pemusatan latihan termasuk untuk agenda terdekat. Seperti diketahui, Rachmat Irianto dkk. akan menjajal Timnas Jepang U-19 dalam uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/3).

Breaking News Psm makassar Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan