Bima Sakti Komentari Sosok Paling Berbahaya di Timnas Thailand, Adisak Kraisorn

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 November 2018
Bima Sakti Komentari Sosok Paling Berbahaya di Timnas Thailand, Adisak Kraisorn
Sesi konferensi pers laga Thailand vs Indonesia (Foto: BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyadari bahwa skuat asuhannya akan menemui tantangan besar, terutama jika Adisak Kraisorn kembali dipercaya oleh pelatih Thailand, Milovan Rajevac. Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam WIB.

Laga melawan Thailand merupakan partai ketiga Timnas Indonesia di Grup B. Indonesia sebelumnya menang 3-1 atas Timor Leste setelah takluk 0-1 di kandang Singapura.

Adapun bagi Thailand, ini merupakan partai kedua di Grup B. The War Elephants tak bertanding pada Selasa (13/11) atau usai menaklukkan Timor Leste 7-0 di laga pertama.

Adisak Kraisorn sebelumnya mencetak enam dari tujuh gol Thailand. Double Hat-trick-nya dilengkapi gol Supachai Chaided.

"Tentu saya harus bicara dengan pemain belakang. Kami harus konsentrasi dan ini berlaku untuk semua pemain. Karena berbahaya untuk kami," kata Bima Sakti dalam jumpa pers.

Bima Sakti juga berharap tak terjadi miskomunikasi yang bisa berakibat fatal. "Saya berharap ada komunikasi yang bagus untuk laga besok." (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Breaking News Piala AFF 2018 Timnas Thailand Timnas Indonesia Bima sakti Adisak Kraisorn
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan