Bima Sakti Masih Belum Pikirkan Lakukan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Mei 2020
Bima Sakti Masih Belum Pikirkan Lakukan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-16
Bima Sakti (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berencana menggelar pemusatan latihan (TC) secara virtual untuk Timnas Indonesia U-19. Namun sampai sekarang belum ada kabar kelanjutan dari program TC virtual tersebut.

TC virtual ini dilakukan Shin Tae-yong agar ia bisa terus memantau pemain dan bisa mempersiapkan tim meski masih dalam pandemi Virus Corona (COVID-19). Nantinya para pemain langsung dipantau langsung oleh Shin Tae-yong dan beberapa staf lain yang ada di Korea Selatan.

Namun untuk Timnas Indonesia U-16, sang pelatih Bima Sakti mengaku masih belum memikirkan hal tersebut. Karena sampai saat ini Bima Sakti masih terus memantau pemain meski hanya sekedar latihan fisik saja.

Baca Juga:

Tim Pelatih Timnas Indonesia Rapat Virtual, Shin Tae-yong Jelaskan Kondisi dan Pandemi Corona di Korsel

Shin Tae-yong Rencanakan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-19 pada Mei Ini

"Kalau itu masih kita pikirkan. Selama ini kami masih latihan lewat aplikasi saja. Ya tentu untuk menjaga kondisi saja sih," kata Bima Sakti ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (12/5).

"Jadi sampai sekarang belum masuk program latihan yang saya berikan untuk pemain, karena itu masih terkendala. Selama ini latihan dari pelatih fisik kita saja," jelas mantan asisten pelatih Timnas Indonesia era Luis Milla itu.

Lebih lanjut, mantan kapten Timnas Indonesia era 1990an ini berharap pandemi Virus Corona di Indonesia ini bisa cepat berakhir, Pasalnya ia sudah sangat rindu melatih dan ingin sekali mamantau langsung perkembangan para pemainnya.

"Ya saya sangat berharap mungkin bukan hanya saya saja tapi semua ingin ini semua cepat selesai. Jujur saya sudah tidak sabar untuk membali memantau para pemain," pungkas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News
Posts

4.871

Bagikan