Bima Sakti Sebut Pemain yang Terkena Gejala Flu Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 Juli 2020
Bima Sakti Sebut Pemain yang Terkena Gejala Flu Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-16
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menjelaskan kondisi salah satu pemainnya yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri usai terkena gejala flu pada Jumat (10/7), sudah membaik.

Menurut Bima, setelah melakukan isolasi mandiri dan diberikan obat serta vitamin oleh tim dokter PSSI, kondisi pemainnya saat ini sudah sehat dan bisa mengikuti latihan kembali.

Timnas Indonesia U-16 sedang melakukan pemusatan latihan atau training centre (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, sejak Senin (6/7). Sebelum melakukan TC, rapid test dan swab test digelar kepada para tim pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-16.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Latihan secara Normal Mulai 15 Juli

Timnas Indonesia U-16 Antisipasi Penyebaran Virus Corona Lewat Udara dengan Cara Ini

Bima sempat mengatakan bahwa semua pemain dalam keadaan yang sehat. Hanya satu pemain yang terkena gejala flu, sehingga perlu menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah pemain tersebut sudah sehat, hanya absen sabtu pagi dengan tim dan dia tidak ikut latihan, siangnya ketika sudah diberi obat dan vitamin pemain tersebut sudah sembuh dan bisa bergabung lagi dengan tim," ujar Bima ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (15/7).

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 ini merupakan persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-16 2020 di Bahrain, November mendatang. Di Piala Asia U-16 2020, Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup D bersama China, Arab Saudi, dan Jepang.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Piala Asia U-16
Posts

4.871

Bagikan