Bima Sakti Sebut Ratu Tisha Sosok Pekerja Keras

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 April 2020
Bima Sakti Sebut Ratu Tisha Sosok Pekerja Keras
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, merasa kaget dengan mundurnya Ratu Tisha Destria dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Meski begitu, ia tidak ingin mengomentari mundurnya Ratu Tisha.

Bima Sakti hanya mengomentari sosok Ratu Tisha. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, Ratu Tisha adalah sosok pekerja keras.

"Yang saya tahu dia (Tisha) orang yang sangat pekerja keras. Selain itu dia juga pintar, terutama yang menyangkut pengembangan," kata Bima Sakti.

Baca Juga:

4 Prestasi Serbapertama PSSI pada Era Ratu Tisha

Menpora Berharap Mundurnya Ratu Tisha dari PSSI Tak Ganggu Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Bima Sakti memang memetik buah hasil dari progam Elite Pro Academy (EPA) yang di bawah pengawasan Ratu Tisha. Di mana, Timnas Indonesia U-16 saat ini dihuni oleh rata-rata pemain jebolan EPA U-16. EPA memang progam yang dijalankan dalam tugas Direktur Teknik PSSI di bawah kepengawasan kesekjenan.

"Saya tidak ingat pasti kapan waktunya. Kalau tidak salah pertama kali ngobrol banyak dengannya saat scouting pemain Timnas Indonesia U-23 (Era Luis Milla) di Yogyakarta," tambah Bima Sakti.

Ratu Tisha mundur dari posisi Sekjen PSSI, Senin (13/4). Ia sudah mengirimkan surat pengunduran diri ke Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Ratu Tisha pun mengumumkan pengunduran dirinya kepada publik melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @Ratu.Tisha.

Ratu Tisha Destria Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan