Bima Sakti Siapkan Rencana Lain jika Sayap Timnas Indonesia Dipatahkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Bima Sakti Siapkan Rencana Lain jika Sayap Timnas Indonesia Dipatahkan
Pelatih Bima Sakti berjabat tangan dengan arsitek Timor Leste. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku sudah menyiapkan rencana lain untuk membuka peluang skuat Garuda mencetak gol dalam partai kedua Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11).

Hal ini disampaikan karena adanya kemungkinan lini sayap Indonesia diredam pergerakannya. Skuat Garuda seperti diketahui sering mengandalkan kecepatan lini sayap untuk menyerang.

"Memang tim lain mungkin sudah mengantisipasi kekuatan kami di sayap. Saya sudah punya cara lain. Kemarin sudah disampaikan dan mungkin disampaikan lagi, agar ada terobosan atau variasi sisi sayap," ujar Bima Sakti.

Bima Sakti menjelaskan bahwa para pemain sebetulnya sudah diberikan solusi ketika lini sayap mentok. Solusi bermain sempat jalan saat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 tampil di PSSI Anniversary Cup.

"Kemarin ketika ditutup, kami kurang akal. Dan itu akan kami tingkatkan lagi. Sebetulnya sudah kami siapkan seperti di turnamen PSSI melawan Bahrain dan Korea Utara dan pemain bisa seperti itu. Semoga juga bisa di laga melawan Timor Leste," sambung Bima Sakti.

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan