BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, mengatakan Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada bulan Juni mendatang. Bukan TC virtual melainkan TC normal yang akan dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Bima mengaku sudah menyusun program latihan untuk TC tersebut. Meski begitu, Bima belum bisa memastikan tanggal berapa TC itu akan digelar. Pasalnya, ia ingin melihat situasi pandemi Virus Corona yang ada di Indonesia.

"Bulan Juni kita agendakan TC normal seperti biasa. Tapi saya dan tim pelatih juga lihat perkembangandan kondisi ke depannya seperti apa, mudah-mudahan saja bisa," kata Bima Sakti ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (26/5).

Baca Juga:

Bima Sakti Berharap Mendapatkan Hasil Terbaik pada Undian Piala Asia U-16

Bima Sakti Masih Belum Pikirkan Lakukan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-16

"Rencananya kami akan menggelar TC tersebut di Bekasi lagi. Karena kan sebelumnya kami TC disana dan sempat dihentikan, kontrak di Patriot pun masih ada satu minggu lagi jadi kami memilih TC kembali di sana," tambah Bima Sakti.

Selama ini, mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an itu tetap melakukan pantauan kepada para pemainnya. Bahkan sesekali ia melakukan latihan bersama lewat aplikasi zoom.

Bima pun berharap pandemi virus corona yang melanda tanah air segera berakhir. Dia ingin kembali beraktivitas normal dan dapat memantau langsung kegiatan para pemain Timnas Indonesia U-16.

“Ya, semoga saja cepat selesai. Kami sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama lagi secara tim. Jujur saya sudah sangat kangen panas-panasan lagi," pungkas Bima Sakti.