BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, sudah memiliki tiga kandidat tempat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16. Tiga lokasi tersebut ialah Lapangan ABC, Senayan, Stadion Pakansari, Bogor, dan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bima berencana menggelar TC pada bulan Juli mendatang. Namun sampai sekarang, mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an ini masih melakukan komunikasi dengan PSSI apakah TC tersebut bisa digelar.

"Rencananya kami akan menggelar TC di Jakarta. Tapi ada dua opsi rencana lain juga jika memang tidak bisa di Jakarta, maka kami akan menggelar TC di Bogor atau Bekasi," kata Bima Sakti.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-16, Jepang, China, Arab Saudi Pede Bisa Melangkah hingga Raih Gelar Juara

Pelatih Jepang Pandang Sama Timnas Indonesia U-16, Arab Saudi, dan China

Pada TC kali ini, mantan pemain PSM Makassar itu akan memanggil 24 pemain. Dari 24 pemain tersebut, muka-muka lama akan menjadi prioritas Bima Sakti.

"Mungkin ada beberapa pemain yang terdaftar. Kami juga masih harus mencari pemain kelahiran tahun 2004. Semoga kami bisa lolos ke fase berikutnya. Yang terpenting sekarang fokus dahulu di babak grup ini," ujar Bima Sakti.

TC Timnas Indonesia U-16 ini sendiri dilakukan sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Asia U-16 2020 di Bahrain pada 25 November - 12 Desember mendatang. Tim Garuda Muda tergabung di Grup D bersama dengan tim-tim tangguh macam Jepang, Arab Saudi, serta China.