Bima Sakti soal Skuat Timnas Indonesia yang Diturunkan Melawan Timor Leste

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Bima Sakti soal Skuat Timnas Indonesia yang Diturunkan Melawan Timor Leste
Timnas Indonesia. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, bicara sedikit soal skuat yang akan diturunkan dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11). Skuat yang akan tampil tidak banyak mengalami perubahan meski dijelaskan ada rotasi.

Hal ini seperti disampaikan dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11) siang. Bima Sakti didampingi oleh Gavin Kwan Adsit, yang akan diturunkan mengingat I Putu Gede Juni Antara sebelumnya mendapat kartu merah.

"Untuk Ricky Fajrin saat babak pertama (melawan Singapura), terinjak sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan sampai 90 menit. Ia sudah diperiksa dan telah siap tampil," ujar Bima Sakti.

Bima Sakti angkat bicara juga merespons soal kemungkinan mengandalkan pemain senior yang tersedia sejak awal. "Pemain yang saya percayakan kemarin, sudah saya lihat lagi perkembangannya di latihan. Saya pikir kemarin tidak akan banyak perubahan."

"Untuk besok, pasti rahasia tim pelatih. Pasti ada rotasi. Ada juga pemain senior sudah berpengalaman, pasti akan kami beri kesempatan untuk laga besok," sambung Bima Sakti.

Bima Sakti menambahkan bahwa penurunan pemain di laga melawan Timor Leste juga akan memperhitungkan kekuatan di partai berikut melawan Thailand. Laga melawan Thailand akan dijalani Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Breaking News Timnas Indonesia Bima sakti Timor leste Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan