Bima Sakti Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-16 Usai Menang atas Timnas Pelajar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 30 Agustus 2020
Bima Sakti Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia U-16 Usai Menang atas Timnas Pelajar
Uji coba Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menyoroti penyelesaian akhir Skuat Garuda Muda. Ini berdasarkan hasil pantauan dalam laga uji coba menghadapi Timnas Pelajar.

Timnas Indonesia U-16 menang 1-0 atas Timnas Pelajar, dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (28/8). Satu-satunya gol tercipta melalui kesalahan pemain belakang Timnas Pelajar.

Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai instruksi dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, tadi sebelum laga, juga kami test semua tim tamu lawan kami itu,” tutur Bima Sakti.

“Pada laga ini, banyak evaluasi menarik bagi kita, setelah lawan yang dihadapi kali ini cukup berat, mereka bermain baik, banyak memberikan perlawanan dan tekanan kepada kami. Walaupun kita sukses memenangkan pertandingan, namun banyak catatan yang harus kita benahi ke depan."

Baca Juga:

Jadwal TC Timnas Indonesia U-16 Akan Disesuaikan jika Piala Asia U-16 Ditunda

Empat Pemain Baru Timnas Indonesia U-16 Dapat Perhatian Khusus dari Bima Sakti

“Salah satunya adalah penyelesaian akhir. Tadi saat babak pertama ada sekitar empat hingga lima kali peluang emas yang tidak berbuah gol,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-16 sudah menuntaskan TC bulan Agustus 2020 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. TC ini sudah berlangsung sejak 9 Agustus lalu.

Selama menjalani TC, Timnas Indonesia U-16 juga menang dalam dua laga uji coba sebelumnya, yakni melawan SSB POR Uni Bandung (2-0) dan Asosiasi Kota Bandung U-18 (4-1).

Rencananya, Timnas Indonesia U-16 akan menggelar TC lanjutan pada 6 September 2020. Jadwal ini bisa berubah jika Piala Asia U-16 2020 ditunda.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan