Bima Sakti Tidak Punya Saingan Gantikan Posisi Luis Milla di Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 22 Oktober 2018
Bima Sakti Tidak Punya Saingan Gantikan Posisi Luis Milla di Timnas Indonesia
Bima Sakti (kanan). (Instagram).

BolaSkor.com - Status Bima Sakti Tukiman di Timnas Indonesia berubah mulai Minggu (21/10). Awalnya, pria berusia 42 tahun itu didaulat sebagai pelatih sementara. Tapi kini, arsitek asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu naik level menjadi pelatih kepala.

Dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Minggu (21/10) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Bima jadi calon tunggal pengganti Milla. Tidak ada nama lain yang menyaingi sosok tersebut.

Anggota Exco, Yoyok Sukawi menyatakan, pihaknya tidak menyiapkan calon lain di luar Bima. Hanya mantan asisten Milla itu yang mengudara sebagai pelatih Timnas Indonesia berikutnya.

"Tidak ada (calon lain). Bima Sakti saja. Kandidat lain tidak ada. Memang tidak kami munculkan," ujar Yoyok ketika dihubungi BolaSkor.com.

Tantangan Bima bersama Timnas Indonesia dimulai pada Piala AFF 2018. Gelaran dwi tahunan itu akan digelar pada 8 November sampai 15 Desember 2018.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Laga pertama Evan Dimas dan kawan-kawan akan terjadi di markas Singapura pada 9 November mendatang.

Breaking News Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Bima sakti Yoyok sukawi Exco pssi Pssi Luis Milla
Posts

1.188

Bagikan