Bintang Anyar Everton Kepergok Kencan Dengan Blogger Cantik

satriasatria - Selasa, 18 Juli 2017
Bintang Anyar Everton Kepergok Kencan Dengan Blogger Cantik
©Getty Images

Bintang Anyar Everton Kepergok Kencan Dengan Blogger Cantik- Pemain anyar milik Everton, Michael Keane dikabarkan kepergok jalan (kencan) dengan blogger cantik asal Inggris, Lauryn Goodman. Seperti yang terlihat Keane sangat menikmati suasana malam di sebuah restoran ternama di Inggris.

Michael Keane merupakan rekrutan anyar Everton di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Burnley dengan biaya transfer senilai 30 juta pound dengan durasi kontrak selama lima musim hingga 2022 mendatang.

Kompetisi Premier League saat ini masih memasuki masa-masa libur dan hal itu dimanfaatkan oleh Keane untuk menikmati hiburan malam di kota London. Bek asal Inggris itu terlihat keluar pada Minggu malam dan memesan makan malam di salah satu restoran bersama wanita cantik yang merupakan seorang berprofesi sebagai blogger, Lauryn Goodman.

Usai makan malam mereka melanjutkan pergi ke tempat hiburan malam yang terkenal di kota tersebut. Di sepanjang jalan mereka saling menggoda satu sama lain, bahkan Keane sempat membetulkan bagian belakang gaun merah milik Lauryn. Suasana orang yang kasmaran terpancar dari wajah keduanya.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Everton Michael Keane West ham Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan