Bintang Baru Liverpool Puji Kualitas Jiwa Pemimpin Jordan Henderson

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Bintang Baru Liverpool Puji Kualitas Jiwa Pemimpin Jordan Henderson
©getty-images

Bintang Baru Liverpool Puji Kualitas Jiwa Pemimpin Jordan Henderson- Gelandang baru Liverpool, Georginio Wijnaldum, memuji kapasitas Henderson. Tak hanya terkait performanya, tapi juga kepemimpinan sebagai kapten tim.

"Henderson adalah kapten yang baik. Dia selalu mencoba untuk menolong rekan-rekannya. Dia berbicara dengan para pemain dan membuat kami menjadi fokus," jelas Wijnaldum kepada Liverpool Echo.

"Dia memimpin dengan memberikan contoh di lapangan dan merupakan pemimpin yang baik bagi kami. Saya pemain baru dan dia memberikan banyak pertolongan agar saya cepat beradaptasi," tambah dia.

Jordan Henderson menjadi sorotan sepanjang musim ini. Kapten Liverpool tersebut memang tampil tak maksimal pada tiga laga awal di posisi barunya yaitu gelandang bertahan.



Meski begitu, sang pemain mampu beradaptasi dan tampil luar biasa pada dua laga terakhir The Reds. Bahkan menjadi penentu kemenangan kontra Chelsea.

Wijnaldum pun jadi mampu tampil maksimal bersama Henderson dan Adam Lallana. Pengertian antara ketiga pemain berjalan apik sejauh ini.

"Kami banyak berbicara dengan Henderson dan saya nyaman bermain bersamanya. Kami saling membantu di lini tengah dan saya harap bisa mempertahankan performa ini dalam waktu yang lama," pungkas dia.

LiverpoolEcho
Liverpool Georginio Wijnaldum Jordan henderson Liga Premier Inggris Adam Lallana
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan