Bintang Baru Liverpool Tak Gentar Hadapi Diego Costa

satriasatria - Jumat, 16 September 2016
Bintang Baru Liverpool Tak Gentar Hadapi Diego Costa
©getty-images

Bintang Baru Liverpool Tak Gentar Hadapi Diego Costa- Bintang baru Liverpool, Joel Matip siap diturunkan dalam laga Liverpool kontra Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (17/09/16) dini hari.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi andalan lini belakang The Reds dalam menahan serangan Chelsea yang dipimpin oleh striker kelahiran Brasil, Diego Costa. Matip pun memberikan komentarnya terkait dengan perilaku Costa yang suka memprovokasi pemain lawan.

"Saya tidak peduli jika pemain lawan berusaha bicara terhadap saya selama pertandingan. Saya rasa tidak ada yang menyukai Costa. Anda dapat bermain melawan pemain yang membuat Anda tidak nyaman, tetapi tidak banyak yang sebesar dan setenar Diego Costa," ujar Matip seperti dilansir dari Thisisanfield.



"Selalu akan ada pertempuran antara tim-tim besar dan Anda harus hadapi dan berjuang, tidak ada cara lain."

Matip mempersiapkan diri bukan hanya untuk melakukan penjagaan ketat terhadap Costa saja, tetapi terhadap pemain Chelsea lain seperti Eden Hazard yang menemukan kembali performanya musim ini.

"Sebagai seorang pemain bertahan, saya harus memenangkan duel dan mendapatkan bola. Saya tidak hanya mepersiapkan diri untuk Costa saja, tetapi saya siap untuk menghadapi seluruh pemain Chelsea."

Sumber : Thisisanfield.com
Liverpool Joel Matip Chelsea Diego Costa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan