Bintang Borussia Dortmund Terinspirasi Pencapaian Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Juli 2018
Bintang Borussia Dortmund Terinspirasi Pencapaian Kylian Mbappe
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang muda Borrusia Dortmund, Christian Pulisic, mengaku kagum melihat pencapaian Kylian Mbappe pada Piala Dunai 2018. Pulisic menilai, Mbappe adalah pemain yang dapat dijadikannya contoh.

Pulisic gagal membawa Amerika Serikat lolos ke Piala Dunia 2018. Pada sisi lain, Mbappe yang juga masih berusia 19 tahun seperti Pulisic berhasil mengantarkan tim nasional Prancis memenangi Piala Dunia.

Pulisic menganggap Mbappe memberikan contoh jika pemain muda punya peluang untuk unjuk gigi di pentas tertinggi level internasional tersebut. Pulisic ingin mengulangi prestasi Mbappe bersama Amerika Serikat.

"Melihat apa yang dia tunjukkan di dalam turnamen pasti itu sangat menginspirasi. Jelas saya ingin punya cerita sendiri, namun melihat pemain muda bisa tampil gemilang seperti dia di panggung Piala Dunia, itu sangat baik," jelas Pulisic kepada Goal.com.

Total, Mbappe mendulang empat gol selama Piala Dunia 2018. Catatan impresif tersebut mengantarkannya menjadi pemain muda terbaik pada ajang empat tahunan tersebut.

"Itu adalah turnamen yang hebat. Saya tidak bisa melewatkan untuk menonton pertandingan seperti itu," sambung sang pemain.

Sementara itu, masa depan Christian Pulisic di Borussia Dortmund menjadi tanda tanya setelah mantan manajernya, Jurgen Klopp, mengaku tertarik memboyong sang pemain ke Liverpool. Namun, hingga saat ini belum ada negosiasi yang terjalin di antara kedua klub.

Kylian Mbappe Borussia Dortmund Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan