Bintang Boston Celtics Umumkan Pemenang Jr. NBA Indonesia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Juli 2018
Bintang Boston Celtics Umumkan Pemenang Jr. NBA Indonesia 2018
Jr. NBA Indonesia 2018. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Bintang Boston Celtics, Jaylen Brown, datang ke Jakarta pada Minggu (29/7). Kedatangan Jaylen untuk mengumumkan pemenang Jr. NBA Indonesia 2018.

Jr. NBA telah hadir di Indonesia sejak lima tahun silam. Kegiatan tersebut merupakan program pembinaan basket dan gaya hidup aktif.

Pada edisi kelimanya, Jr. NBA Indonesia 2018 dimulai sejak Maret 2018. Kegiatan tersebut memasuki puncak pada akhir Juli 2018.

Memasuki tahun kelimanya, Jr. NBA Indonesia 2018 menghadirkan tamu spesial. Tamu itu adalah pemain NBA, Jaylen Brown.

Jaylen Brown merupakan pemain Boston Celtics sejak musim 2016. Saat itu, Celtics memilih Jaylen pada NBA Draft.

Saat itu, Jaylen Brown merupakan bakat yang termasuk diunggulkan. Boston Celtics yang bisa memilih ketiga pada NBA Draft mengambil Jaylen.

Sejak saat itu, Jaylen Brown membela Boston Celtics. Keunggulan Jaylen adalah mampu bermain di beberapa posisi sama baiknya.

Dengan posturnya, Jaylen Brown dapat bermain terutama di dua posisi. Bersama Boston Celtics, Jaylen kerap bermain sebagai shooting guard atau small forward.

Pada acara yang diselenggarakan di Pluit Village tersebut, Jaylen Brown sempat bersenda gurau dengan para peserta Jr. NBA Indonesia 2018. Setelah itu, pihak penyelenggara mengumumkan para pemenang.

Dari sejumlah pemain Jr. NBA Indonesia 2018 yang hadir, terdapat 16 pemain yang terpilih untuk melaju ke final Jr. NBA Asia. Masing-masing delapan pemain putra dan putri.

NBA Breaking News Boston Celtics Jaylen Brown
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan