Bintang Everton Ungkap Hal Gila Akibat Kagumi Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Bintang Everton Ungkap Hal Gila Akibat Kagumi Neymar
Richarlison (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Everton, Richarlison, mengungkapkan sangat mengagumi kompatriotnya, Neymar. Richarlison mengaku, pernah meniru potongan rambut sang megabintang.

Richarlison mulai menapaki karier sebagai pemain bintang. Setelah mencetak tiga gol di Premier League, sang pemain dipanggil memperkuat tim nasional Brasil pada ajang uji coba. Hasilnya, Richarlison mendulang dua gol pada debutnya.

Pemanggilan yang dilakukan oleh timnas juga memiliki arti lebih bagi Richarlison. Sebab, pemain 21 tahun tersebut bisa bermain dengan sang idola, Neymar.

Kekaguman Richarlison kepada Neymar bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan, sang pemain rela memotong rambutnya untuk menyerupai pengawa Paris Saint-Germain tersebut.

"Neymar telah menjadi idola saya saat masih kecil. Saya selalu mencoba untuk menampilkan permainan seperti dia daan meniru beberapa potongan rambutnya," jelas Richarlison seperti dikabarkan Soccerway.

"Ketika berumur 12 atau 13 tahun, saya memiliki mohican kuning. saya tidak cukup menarik karena tidak punya potongan rambut yang tepat," sambung sang pemain.

"Itu akan tetap terjaga selama lima menit kemudian jatuh begitu saja. Jadi, itu benar-benar berhasil. Saya telah memberitahunya tentang potongan rambut tersebut saat membela timnas. Seluruh ruangan tertawa, mereka pikir itu lucu," tegas Richarlison.

Everton memboyong Richarlison dari Watford dengan mahar 35,28 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain sepakat meneken kontrak hingga lima musim ke depan.

Richarlison Neymar Everton Paris Saint-Gemain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan