Bintang Fiorentina Kirim Kode untuk Atletico Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 05 Oktober 2018
Bintang Fiorentina Kirim Kode untuk Atletico Madrid
Giovanni Simeone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang muda Fiorentina, Giovanni Simeone, mengirimkan kode untuk Atletico Madrid. Simeone mengaku berharap bisa dilatih ayahnya yang juga pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Nama Giovanni Simeone mencuri nama setelah tampil impresif bersama Fiorentina sepanjang musim 2017-2018. Saat itu, Simeone mencetak 14 gol pada ajang Serie A.

Kondisi tersebut membuat Giovanni Simeone mulai terlepas dari bayang-bayang ayahnya. Pasalnya, Diego Simeone memang memiliki nama besar ketika memperkuat Inter Milan dan timnas Argentina.

Beruntung, kini Giovanni Simeone mulai terkenal sebagai pemain hebat sendiri. Berbagai tawaran datang ke Fiorentina untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Meski begitu, Giovanni Simeone justru mengirimkan sinyal ingin bergabung dengan Atletico Madrid. Simeone ingin merasakan dilatih oleh ayahnya sendiri.

"Pada awal karier, nama ayah membuat saya terbebani, tetapi sekarang sudah tidak. Saya adalah penyerang dan hanya dinilai lewat gol," ujar Giovanni Simeone kepada DAZN.

"Saya berharap bisa bermain untuk kesebelasan yang dilatih oleh ayah. Memang, tidak mudah bergabung ke dalam tim yang ditangani ayah sendiri."

"Mungkin saja nantinya ayah akan menangani timnas Argentina, kenapa tidak? Keluarga saya selalu bekerja untuk menjadi yang terbaik, tidak ada yang tidak mungking," lanjut penyerang Fiorentina itu.

Fiorentina mendatangkan Giovanni Simeone dari Genoa pada 2017. Sebelumnya, karier Simeone muda lebih sering dihabiskan di Liga Argentina bersama River Plate dan Banfield.

Giovanni Simeone Fiorentina Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan