BolaSkor.com - Bintang Home United, Shahril Ishak, mengaku masih cinta dengan Persib Bandung. Hal itu diungkapkannya usai membawa Home United melaju ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Shahril sendiri pernah membela Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2011. Meski begitu, ia gagal bersinar bersama tim Maung Bandung ketika itu.

"Pastinya hati saya masih biru (Persib), ya," ujar Shahril, kepada wartawan secara singkat.

Seperti diketahui, Home United melangkah ke final zona ASEAN Piala AFC 2018. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Persija Jakarta 3-1, pada laga semifinal kedua zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5) lusa kemarin. Dua dari tiga gol kemenangan Home United atas Persija dilesakkan oleh mantan pemain Persib Bandung, Shahril Ishak.

Alhasil, Home United menang agregat 6-3. Pasalnya, di pertemuan pertama, Home United menang dengan skor 3-2 atas Persija. Di final zona ASEAN, Home United menantang wakil Filipina, Ceres Negros yang menyingkirkan Yangon United dengan agregat 6-5.

Tak hanya itu, Shahril pun sangat kagum dengan antusias suporter Persija, The Jakmania, yang memadati SUGBK. Menurutnya, atmosfer SUGBK saat pertandingan Home United lawan Persija sangat luar biasa.