Bintang Itu Bernama Derrick Michael

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Juli 2022
Bintang Itu Bernama Derrick Michael

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia menelan kekalahan dari Yordania pada laga kedua Grup A FIBA Asia Cup 2022, Kamis (14/7). Andakara Prastawa dkk. dibekuk 74-65 dari Yordania.

Meski kalah, perjuangan tim nasional basket Indonesia tetap layak diapresiasi. Terutama permainan Derrick Michael pada laga tersebut.

Bintang muda tim nasional basket Indonesia itu bahkan mendapat apresasi dari pelatih Yordania, Wesam Al Sous. Keunggulan sembilan poin yang didapat dari Yordania bukan hal luar biasa karena peran Derrick di luar prediksi.

“Kami membicarakan game ini dalam dua hari belakangan. Kami kalah lawan Australia, tapi main bagus pada babak kedua. Kami fokus pada defense hari ini. Kami bisa menahan Marques (Bolden) tak mencetak banyak poin," kata Wesam.

Derrick sudah mencetak 17 angka saat halftime. Wesam kemudian membuat sejumlah penyesuaian dalam defense untuk menahan Derrick. Hasilnya, Derrick hanya bisa menambah dua angka pada dua kuarter selanjutnya.

“Saya kira setelah kekalahan dari Lebanon dari Kualifikasi FIBA World Cup, tim kami makin kompak dan semakin bagus," kata Wesam.

Perjuangan tim nasional basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 belum usai. Tim Garuda akan berhadapan dengan Australia pada laga ketiga Grup A di Istora Senayan, Sabtu (16/7).

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2022 Derrick Michael
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan