BolaSkor.com - Penggawa Juventus, Dejan Kulusevski, membujuk penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali membela tim nasional Swedia. Kulusevski menilai, Ibra masih sangat dibutuhkan Swedia.

Zlatan Ibrahimovic tidak memperkuat tim nasional Swedia lebih dari empat tahun terakhir. Ia memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola internasional usai Piala Eropa 2016.

Kini, pemain 39 tahun tersebut memberikan kode akan kembali ke timnas Swedia. Ibra sedang menemukan kembali performa terbaiknya bersama Milan.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Dejan Kulusevski

Hal tersebut disambut baik Dejan Kulusevski yang juga menjadi bagian timnas Swedia. Baginya, Ibra adalah idola.

"Kami saling mengirimkan pesan. Dia adalah idola untuk saya karena hampir tidak ada orang di dunia yang bisa melakukan apa yang dia lakukan," kata Kulusevski seperti dilaporkan Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic merupakan penyerang terhebat yang pernah membela Swedia. Ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa usai menorehkan 62 gol dalam 116 penampilan.

"Ketika dia memuji saya, itu membuat saya bekerja lebih keras keesokan harinya dalam latihan. Saya sangat bangga," tegas pemain 20 tahun tersebut.

"Saya sangat berharap dia kembali ke timnas Swedia di Piala Eropa. Itu akan luar biasa bagi saya dan seluruh Swedia. Ayo, Ibra!" bujuk sang pemain.

Zlatan Ibrahimovic menemukan angin segar di usia yang tak lagi muda. Ia kembali tampil produktif. Pada musim ini, Ibra mengemas 10 gol dalam tujuh pertandingan Serie A. Penampilan impresif tersebut turut membantu Milan bercokol di puncak klasemen.