Bintang Juventus Sindir Kemenangan Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 April 2022
Bintang Juventus Sindir Kemenangan Inter Milan
Juventus vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Para pemain Juventus tidak begitu saja mengakui kekalahan atas Inter Milan. Adrien Rabiot bahkan memberikan sindiran yang cukup keras.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4) dini hari WIB, Juventus harus takluk dengan skor 0-1. Hasil ini secara tak langsung mengubur asa Bianconeri untuk meraih Scudetto.

Juventus tampil agresif sejak awal laga. Paulo Dybala dan kawan-kawan memang butuh kemenangan untuk menyalip Inter di klasemen.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Tak Lagi Pikirkan Scudetto, Juventus Tatap Positif Musim Depan

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Namun gol penalti Hakan Calhanoglu pada penghujung babak pertama menjadi pembeda kedua tim. Juventus tak mampu mengejar ketertinggalannya hingga laga usai.

Rabiot menilai Juventus sudah tampil maksimal. Namun ia merasa kepemimpinan wasit Massimiliano Irrati berat sebelah.

“Pertandingan besar, kerja bagus semuanya! Malu untuk hasilnya tetapi sulit untuk bermain 11 vs 12!" tulis Rabiot di Instagram.

Pesan itu tentu menjadi sindiran kerasnya kepada sang pengadil. Sejumlah keputusan wasit dalam laga tersebut memang mengundang kontroversi.

Rabiot menyoroti satu keputusan wasit yang sangat fatal. Hal itu terjadi saat Irrati tidak memberikan hadiah penalti kepada Juventus saat Denis Zakaria dilanggar di tepi kotak penalti.

"Wasit menentukan hasil pertandingan ini. Saya pikir pelanggaran terhadap Denis Zakaria terjadi di dalam kotak penalti," kata Rabiot kepada DAZN.

"Itu adalah insiden penting yang sayangnya mengubah permainan.”

Juventus Adrien Rabiot Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan